Cara Daftar dan Mendapatkan 50 Ribu Gratis dari Aplikasi Xendit

Terbaru ini gan jangan sampai ketinggalan, kali ini ada aplikasi gratis 50 ribu rupiah buat para penggunanya, yaitu bernama Xendit. Ok langsung saja caranya akan saya sajikan dalam postingan di bawah ini, silahkan ikuti langkah-langkahnya dengan baik agar kalian juga mendapatkan Rp 50.000,00 secara gratis.

Cara Daftar dan Mendapatkan 50 ribu Gratis dari Aplikasi Xendit:

1. Pertama Dowload dulu aplikasinya DISINI 
2. Buka Aplikasinya lalu pilih " Create Account "
3. Isi First name, Last Name, Email, No HP, Pasword, dan yang terpenting INVITE CODE harus diisi sebagai syarat mendapatkan Rp.50.000 free nya " BBMXN "
4. Lalu silahkan klik Sign Up yang ada di pojok kanan atas, tunggu kurang lebih 1 menit nanti ada code verifikasi yang akan dikirimkan ke nomor HP yang anda telah daftarkan
5. Setelah menerima kode verifikasi langsung aja masukan kode verifikasi nya
6. Taraaa. anda telah berhasil Mendapatkan Rp.50.000 Gratis dari aplikasi Xendit

NOTE : Jika Tidak Memasukan Code " BBMXN " , maka anda tidak akan Mendapatkan Rp.50.000 Gratis Dari Xendit App karena sistem invite teman.

Jika hasil yang kalian dapatkan ingin di Withdraw atau dicairkan langsung aja klik Withdraw lalu klik  Choose Bank Account dan Add Bank Account, lalu silahkan isikan data rekening yang diminta. Kemudian tinggal tunggu proses transaksi dan uang akan masuk rekening anda

Demikianlah tutorial mengenai Cara Daftar dan Mendapatkan 50 ribu Gratis dari Aplikasi Xendit. Buruan daftar dan dapatkan 50 ribu gratsi sekarang juga, kesempatan tidak datang dua kali ! Jika ada yang mau ditanyakan silahkan komentar di bawah ini!

Artikel Terkait

Cara Daftar dan Mendapatkan 50 Ribu Gratis dari Aplikasi Xendit
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email