Trik Menjadi Seorang Blogger Yang Handal

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Cara Jitu untuk menjadi blogger Handal. 


Dalam langkah menjadi blogger yang ahli dan handal  banyak hal yang mesti ditingkatkan, mungkin bisa disimpulkan ada dua faktor yang mendukung  hal tersebut yaitu yang pertama adalah dalam jiwa seseorang blogger  harus ada tekat dan tidak mudah putus asa serta berinovatif untuk menulis sebuah artikel, hal ini sangat dibutuhkan untuk menjadi seorang blogger handal, karena dorongan dari dalam dirilah yang utama dari seorang blogger.  Seperti contoh seorang blogger yang memiliki blog, dia 7 hari pertama itu sangat giat dan aktif dengan blognya, tetapi setelah 7 hari dia malah pasif dan tidak beraktifitas nge-blog lagi karena jenuh, hal itu sangat tidak akan terjadi bagi orang yang  ingin menjadi blogger handal.

1. Pahami dulu apa itu Blog
Blog memang sesuatu yang dapat dilihat dan dibaca oleh karena itu anda baiknya dapat mengerti bagaimana cara memberikan template dan menulis artikel untuk blog anda, sekaligus anda harus memilih keyword-keyword blog yang dapat membuat blog anda no.1 di search engine.

2. Buatlah artikel secara teratur
Artikel merupakan hal terpenting dalam blog , kenapa ? karena orang membuka blog kita adalah untuk mencari artikel. Sebaik nya saat rajin membuat artikel , jangan pada awalnya saja , namun harus terus berkala.

3. Buatlah artikel yang menarik
Ketiga ini ada membuat artikel yang menarik, apabila artikel blog kita bahasanya ataupun info nya bagus , pasti visitor akan ramai berkunjung ke blog anda, begitu pula sebalik nya.

4.Jadilah nomor 1 di Search engine
Apabila artikel kita berada di rank 1 Search engine pasti nya kesempatan mengunjungi blog kita akan lebih besar, karena sebagian pengunjung lebih memilih yang page paling atas

5. Promosikan di Social Media
Gunakan lah social media seperti facebook , Twitter, dan lain-lain. Agar blog anda bisa menjadi terkenal ataupun bisa menambah PV ( Page Visitor ).

APA SAJA HALANGAN MENJADI BLOGGER HANDAL ? 

Jika ada kesempatan pasti juga ada halangan , 
nah ini dia beberapa halangan anda untuk menjadi blogger handal.

1. Tidak munculnya Ide
Hal ini adalah hal paling banyak menjadi halangan untuk menjadi blogger handal, kenapa? 
Karena jika tak ada ide pastinya tidak akan menulis artikel, akhirnya PV blog pun turun.

2. Sepinya pengunjung 
Hal ini dapat menjadi halangan kita untuk menjadi blogger handal karena Jika Blog kita Sepi , otomatis kita dapat menjadi down atau malas untuk bermain Blog.

3.  Tidak Konsisten
Memanglah dibalik rasa down dan putus asa dapat dikarenakan anda yang memilik ketidak konsistenan yang dimiliki anda. Hendaknya anda lebih konsisten untuk apa tujuan anda  membuat blog. Hal itu harus berjuang dan berusaha untuk mewujudkanya.
4. Kurang nya percaya diri
Hal yang satu ini juga salah satu penyebabnya. Kenapa ?
Saat blog kita visitor atau pengunjung turun pasti dapat menyebabkan kita kurang percaya diri , akhirnya malas untuk Blogging lagi.
Kesimpulan :
Untuk menjadi seorang Blogging yang handal kita harus Konsisten , Percaya diri dan jangan mudah menyerah. Jangan jadikan semua hal tersebut sebagai halangan. Terus maju dan pantang menyerah.

Artikel Terkait

Trik Menjadi Seorang Blogger Yang Handal
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email