Tips dan Trick Menang Dalam Line Get Rich

Line get rich ? siapa yang tidak kenal game ini. Game monopoli yang dipublikaskan oleh LINE untuk versi android ini memang cukup terkenal di indonesia. Nah kali ini saya akan memberikan "Tips dan Trick Bermain Get Rich"

Bagi yang belum punya game nya bisa di download di bawah ini
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.linecorp.LGGRTHN

Tips dan Trick
  • Mendapatkan Banyak Diamond

Cara pertama : 
1. Dadu ganjil genap
Ketika Anda sudah mendapatkan dadu double sebanyak dua kali berturut-turut, maka gunakanlah dadu ganjil atau genap agar Anda tidak mendapatkan dadu double untuk ketiga kalinya. Pasalnya jika Anda mendapatkan dadu double tiga kali beruntun, maka Anda akan masuk ke pulau terpencil.
2. Meminjam uang
Jika dirasa peluang menang Anda cukup kecil maka janganlah meminjam uang dari bank. Semakin besar uang yang Anda pinjam, maka semakin besar pula kerugian yang akan Anda alami.
3. Kota Piala Dunia
Gunakanlah opsi kota penyelenggara Piala Dunia jika saat itu kota olimpiade dimiliki oleh musuh. Namun jika kita sudah memilikinya maka lebih baik tidak memindahkannya karena kita harus mengeluarkan biaya untuk itu. Tempatkan juga kota tersebut di lokasi yang kemungkinan besar akan segera dilewati musuh.
4. Membeli bangunan
Jangan membeli 3 bangunan sekaligus di kota yang harganya rendah karena kota tersebut dapat dengan mudah diambil alih musuh dan kemudian dibangun landmark. Cukuplah membeli 2 bangunan saja agar musuh tidak bisa langsung membangun landmark di atasnya.
Jika Anda tetap ingin membangun tiga bangunan sekaligus di kota tersebut, maka pastikan musuh memiliki uang yang tidak cukup untuk mengambil alihnya. Anda juga dapat membangunnya jika kota tersebut adalah kota festival atau Anda sudah menguasai blok warna komplek tersebut.
5. Kartu Angel
Gunakanlah kartu Angel ketika kita harus membayar sewa bangunan yang mahal. Jika harganya masih murah maka lebih baik untuk membayarnya dengan uang saja. Selain itu gunakan juga kartu ini jika ada musuh yang ingin menjual paksa atau menukar kota kita. Jika hanya mengirim badai pasir maka lebih baik diabaikan saja.
6. Bermain di Room Platinum
Bermain lah di room platinum. Karena kesempatan mendapatkan diamond lebih besar, namun sebaik nya bermain pada saat jam 01.00-05.00 Tengah malam. Hehehe..
Namun Fee nya 100 Diamond 
  • Tips saat bermain 
Jangan serakah kepada Kota-Kota kecil.
Pada awal bermain , sebaiknya jangan serakah membeli kota-kota pada awal , karena harganya murah , dan Saat akan menjadi landmark , pasti harganya tidak terlalu mahal. Sebaiknya tunggu lawan anda membeli kota tersebut ( Sebelum menjadi Landmark )

Manfaatkan Selalu Kartu Angel.

Jangan pernah sama sekali meremehkan kartu angel. Apa sebab nya ?
Kartu angel bisa menjadi penyelamat anda ketika anda harus membayar sewa ke kota yang sangat mahal. Selain itu , ancaman jual paksa dan barter kota juga dapat dihindari dengan kartu ini.




Manfaat kan Kartu yang Cocok.

Kenapa harus kartu yang cocok ?
Karena setiap kartu memiliki kemampuan khusus masing-masing.

  • Exit Isle: Kesempatan dadu dobel meningkat saat berada di Pulau Terpencil
  • Bonus Game: Kesempatan menang di game center meningkat
  • Lower Cost: Diskon pembayaran sewa dan pajak meningkat
  • Golden Chance: Kesempatan mendapatkan kartu emas seperti Jual Paksa, Tukar Kota, dan lainnya meningkat
  • Cheap Build: Diskon saat membeli bangunan
  • Dice CTRL: Dapat memanipulasi keluarnya angka di dadu sesuai dengan gauge di rollbar ketika mengocok
  • Acquire DC: Diskon ketika mengambil alih kota lawan

    Berdasarkan dari jenis-jenis karakteristik di atas, kini Anda dapat menentukan kartu karakter mana yang benar-benar cocok untuk gaya permainan Anda. Anda juga dapat meningkatkan ratingnya tersebut melalui fitur Enhancement ataupun Combination.

Artikel Terkait

Tips dan Trick Menang Dalam Line Get Rich
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

4 komentar

July 11, 2015 at 7:58 AM delete

Tips Sama Trick Nya Aja Tau Pasti Jago Nihh Main Nya Ya Gan :D
Ane Mah Masih Di COC Belum Ke Get Rich :3

Reply
avatar
July 11, 2015 at 8:00 AM delete

Ane sekarang juga main COC kok gan :D

Reply
avatar
July 11, 2015 at 8:00 AM delete

saya gak pernah maen LGR gan , gak punya smartphone gituan hehehe :D . tapi masih main saudaranya si Modoo Marble jadi tips ini banyak yang berguna juga :D . sangkyu !!!

Reply
avatar