Terbaru!! Cara Daftar Shared2earn dan Dapatkan Bonus Sign Up $1

Saya hanya ingin berbagi situs bisnis online baru yang sedang marak di bagikan di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan lain lain. Situs ini memberikan giveaway berupa untuk $ 1 bonus sign up dengan refferal orang lain.
Sedangkan mengenai bagaimana cara kerja situs ini?
Baiklah saya akan berbagi caranya. Situs ini membayar kita hanya dengan share artikel yang tersedia di website tersebut. Setiap anda share artikel dan ada seseorang yang baca artikel yang kalian share anda akan mendapatkan $0.06 per pembaca. Situs ini juga memiliki program refferal, kamu akan mendapatkan  $ 0.60 per refferal yang daftar lewat link refferal kamu.

Detail dari Shared2earn

Bonus 1$ Jika Daftar Lewat Link Referral
Anda akan mendapat 1$ secara cuma-cuma jika mendaftar lewat Link Referral. Anda bisa mendaftar lewat link referral saya Daftar Shared2Earn Disini .jadi apabila anda mendaftar lewat link referral anda hanya perlu mengumpulkan 1$ lagi untuk bisa mencapai 2$ atau nominal yang bisa ditarik.

Dapat 0,1-0,6$ tiap Referral.dan dapat 30% komisi referral
kita akan mendapatkan 0,1-0,6 tiap ada orang yang mendaftar lewat Link kita.kita jg dapat komisi 30% dari penghasilan referral.tanpa mengurangi pendapatan referral itu sendiri.

Tugas : Bagikan Artikel ke Social Media agar Mendapat Dollar
tugas kita disini mudah cukup bagikan artikel dari shared2earn ke sosial media seperti Facebook,twitter,atau google+ .kita akan dibayar 0,06$ setiap ada yang membaca artikel yang kita bagikan.

Bisa Dilakukan Lewat HP/PC
Jika mencari dollar di shared2earn.com .kita bisa mengaksesnya dengan berbagai perangkat yang penting support internet .Bahkan ponsel yang berbasis java pun dapat mengaksesnya dengan mudah.cukup dengan browser opera mini.

Cara Daftar dan Mendapatkan Giveway $1 dari Shared2earn


  1. Daftar Shared2earn dengan Mengeklik gambar dibawah ini
  2. Isikan Email dan Password anda pada kolom nya

  3. Kemudian anda akan mendapatkan Giveaway $1
  4. Setelah itu bagimanaa cara kerjanya agar bisa mendapatkan hasil dollar?, caranya cukup gampang sekali anda cukup share artikel yang tersedia, denngan cara klik share artikel dan pilih artikel yang ingin kamu share. Bisa di Facebook, Twitter, Google+ Dll

  5. Bagikan link refferal kamu ke teman-teman anda untuk mendaftar, kemudian anda akan mendapat bonus $ 0.60 per refferal/ tiap orang yang kamu undang mendaftar.

  6. Klik Withdraw untuk melakukan pencairan uang ke paypal anda, Minimal penarikan adalah $2
  7. Sekian Trick dari Saya Mohon Maaf Bila ada Kesalahan

Artikel Terkait

Terbaru!! Cara Daftar Shared2earn dan Dapatkan Bonus Sign Up $1
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

Anonymous
November 2, 2015 at 10:43 AM delete

proses penarikan memerlukan berapa hari...

Reply
avatar